[canda] apa pesan loe buat yang paling spesial buat loe ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[canda] apa pesan loe buat yang paling spesial buat loe ?

Post  zulfah on Tue Nov 11, 2008 5:18 am

wehehehehehe


kita kirim kirim pesan yuk ma someone yang dekat ma kita

kalo gua

broe aku sayang ma loe

zulfah
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 96
Registration date : 23.07.08

Lihat profil user http://ptkimedan.megabb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [canda] apa pesan loe buat yang paling spesial buat loe ?

Post  bagus prasetia on Tue Nov 11, 2008 6:47 am

aq doain abang aja lah agar langgeng ,ma susiani...!!



hahahahaha......................
clown

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [canda] apa pesan loe buat yang paling spesial buat loe ?

Post  zulfah on Tue Nov 11, 2008 7:40 pm



hahahahah

ah loe gus ketawax ketawax

zulfah
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 96
Registration date : 23.07.08

Lihat profil user http://ptkimedan.megabb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [canda] apa pesan loe buat yang paling spesial buat loe ?

Post  bagus prasetia on Wed Nov 12, 2008 11:45 pm

kalo emang bener kan gak pa sech bang...!!


emang gak mau...??

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [canda] apa pesan loe buat yang paling spesial buat loe ?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik