tambahan info bang......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tambahan info bang......

Post  smiler_b on Fri Sep 05, 2008 2:58 am

bang........

bukan cuma kalo mengundurkan diri aja yang wajib mengembalikan semua biaya tetapi kalo d DO juga mesti ngembaliin

ketentuan DO adalah :

1. dapat nilai D lebih dari 2 mata kuliah
2. mendapat nilai E 1 aja
3. tidak mematuhi peraturan kampus
bounce lol!

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  bagus prasetia on Wed Sep 10, 2008 4:01 am

smiler_b wrote:bang........

bukan cuma kalo mengundurkan diri aja yang wajib mengembalikan semua biaya tetapi kalo d DO juga mesti ngembaliin

ketentuan DO adalah :

1. dapat nilai D lebih dari 2 mata kuliah
2. mendapat nilai E 1 aja
3. tidak mematuhi peraturan kampus
bounce lol!


ge mana mau DO...!!

wong kalo kalah ja ada remedialnya.....!!!

hahahahahaha........................................................... lol! lol!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  smiler_b on Wed Sep 10, 2008 9:03 am

bagus prasetia wrote:
smiler_b wrote:bang........

bukan cuma kalo mengundurkan diri aja yang wajib mengembalikan semua biaya tetapi kalo d DO juga mesti ngembaliin

ketentuan DO adalah :

1. dapat nilai D lebih dari 2 mata kuliah
2. mendapat nilai E 1 aja
3. tidak mematuhi peraturan kampus
bounce lol!


ge mana mau DO...!!

wong kalo kalah ja ada remedialnya.....!!!

hahahahahaha........................................................... lol! lol!

ya tapi kan......kalo ngulang juga ga bisa tetap ja bang.........

perasaan yang g bisa di tolerin dapet nilai E itu bang

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  bagus prasetia on Wed Sep 10, 2008 9:54 am

tetap ja kan,, NGULANG ato REMEDIAL...!!

tapi nasib klen lah tu MUJUR

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  setan hijau on Thu Sep 11, 2008 4:29 am

bagus prasetia wrote:tetap ja kan,, NGULANG ato REMEDIAL...!!

tapi nasib klen lah tu MUJUR


mana TS nya kok kabur.....


tek mana kau tanggung jawab lah

setan hijau
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 112
Age : 95
Location : JL.menteng VII
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  smiler_b on Thu Sep 11, 2008 6:50 am

kimia 05 wrote:
bagus prasetia wrote:tetap ja kan,, NGULANG ato REMEDIAL...!!

tapi nasib klen lah tu MUJUR


mana TS nya kok kabur.....


tek mana kau tanggung jawab lah

bukan gitu bang..........soir...........eh sori

:P :lol:

memang sich.........mungkin itu kali ya bang,,kawan2 yang reguler jadi tambah agak2 gi mana gitu ma kami........

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  bagus prasetia on Thu Sep 11, 2008 7:12 am

smiler_b wrote:
kimia 05 wrote:
bagus prasetia wrote:tetap ja kan,, NGULANG ato REMEDIAL...!!

tapi nasib klen lah tu MUJUR


mana TS nya kok kabur.....


tek mana kau tanggung jawab lah

bukan gitu bang..........soir...........eh sori

:P :lol:

memang sich.........mungkin itu kali ya bang,,kawan2 yang reguler jadi tambah agak2 gi mana gitu ma kami........



kami bukan sirik ato ge mana anak reguler...!!!


tapi emang nasib kami kayak geto....!!


lagi pula kalo kami ngulang kan lebih paham dengan pelajaran yg kalah tade....!!

jd semakin pandai dunks......!!!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  smiler_b on Thu Sep 11, 2008 7:15 am

bagus prasetia wrote:
smiler_b wrote:
kimia 05 wrote:
bagus prasetia wrote:tetap ja kan,, NGULANG ato REMEDIAL...!!

tapi nasib klen lah tu MUJUR


mana TS nya kok kabur.....


tek mana kau tanggung jawab lah

bukan gitu bang..........soir...........eh sori

:P :lol:

memang sich.........mungkin itu kali ya bang,,kawan2 yang reguler jadi tambah agak2 gi mana gitu ma kami........



kami bukan sirik ato ge mana anak reguler...!!!


tapi emang nasib kami kayak geto....!!


lagi pula kalo kami ngulang kan lebih paham dengan pelajaran yg kalah tade....!!

jd semakin pandai dunks......!!!

itulah g enaknya kami bang.............

tak selamanya jadi anak TPL ni enak

apalagi sekarang macam pegawai ja,,disuruh pakai dasi lah,pakai batiklah..............capek dech affraid

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  bagus prasetia on Thu Sep 11, 2008 7:23 am

kan enak :

udah kayak pegawe....!!


pegawe NGERI....!!


_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  smiler_b on Thu Sep 11, 2008 7:48 am

bagus prasetia wrote:kan enak :

udah kayak pegawe....!!


pegawe NGERI....!!


negeri kali bang...........

enak apa bang.............

yang ada satu kampus melototin kami

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  setan hijau on Thu Sep 11, 2008 8:59 am

maka nya sabar aja kalian lah......


mungkin ALLAH akan membalas kesabaran kalian tek

setan hijau
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 112
Age : 95
Location : JL.menteng VII
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  hanis on Fri Sep 12, 2008 2:20 am

kimia 05 wrote:maka nya sabar aja kalian lah......


mungkin ALLAH akan membalas kesabaran kalian tek

aaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiin.......... :cheers:

hanis
newbie
newbie

Jumlah posting : 2
Age : 27
Registration date : 06.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  bagus prasetia on Fri Sep 12, 2008 2:31 am

smiler_b wrote:
bagus prasetia wrote:kan enak :

udah kayak pegawe....!!


pegawe NGERI....!!


negeri kali bang...........

enak apa bang.............

yang ada satu kampus melototin kami


kata orang orang Itu sech drita lo......!!!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  bagus prasetia on Fri Sep 12, 2008 2:34 am

kimia 05 wrote:maka nya sabar aja kalian lah......


mungkin ALLAH akan membalas kesabaran kalian tek

sabar ya.....??

orang sabar pantatnya lebar.......

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  setan hijau on Fri Sep 12, 2008 10:10 am

hanis wrote:
kimia 05 wrote:maka nya sabar aja kalian lah......


mungkin ALLAH akan membalas kesabaran kalian tek

aaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiin.......... :cheers:

ya rabbal alamin yayuk

_________________

setan hijau
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 112
Age : 95
Location : JL.menteng VII
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  lovers_holic on Tue Oct 14, 2008 5:35 am

pantat sp bang yg lebar??????????????

nnt pantat abng aja yg lebar.,.,.,.,


_________________
CINTA SCI GA AKAN DATANG DUA KALI

lovers_holic
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 113
Age : 27
Location : Dimana saja mungkin saja di hatimu
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  bagus prasetia on Fri Oct 17, 2008 5:00 am

hahahahah,..........................



ntar P.....t kakak ja yg dah lebar...??!!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  smiler_b on Mon Oct 20, 2008 1:43 am

bagus prasetia wrote:hahahahah,..........................



ntar P.....t kakak ja yg dah lebar...??!!

kok jadi ngomongin P....T sich??? Rolling Eyes Rolling Eyes

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  bagus prasetia on Mon Oct 20, 2008 11:16 pm

mmmmmmmm



mungkin,, ya geto dech.....!!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tambahan info bang......

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik