seragam buat TPL

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

seragam buat TPL

Post  smiler_b on Thu Sep 11, 2008 6:54 am

mulai hari selasa kemarin, tepatnya tanggal 9 September 2008,,

anak2 TPL di suruh mengenakan seragam

1. hitam-putih + dasi : hari senin - rabu

2. batik + celana keper/goyang : hari kamis & jum'at

untuk hari sabtu kita pakai baju bebas,tapi tetep pakai baju kerah

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Thu Sep 11, 2008 7:25 am

ya ia lah...!!

mau pake kaos oblong...???


kami ja ndak boleh....!!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Thu Sep 11, 2008 7:33 am

bagus prasetia wrote:ya ia lah...!!

mau pake kaos oblong...???


kami ja ndak boleh....!!

bukan gitu...........

maksudnya terserah pake baju pa ja yang penting pake kerah

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Thu Sep 11, 2008 7:41 am

smiler_b wrote:
bagus prasetia wrote:ya ia lah...!!

mau pake kaos oblong...???


kami ja ndak boleh....!!

bukan gitu...........

maksudnya terserah pake baju pa ja yang penting pake kerah


ya ia lah...!!

masak ya ia dong...!!

kalo gak pake kerah lebih baik ke mall ja....!!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Thu Sep 11, 2008 7:51 am

bagus prasetia wrote:
smiler_b wrote:
bagus prasetia wrote:ya ia lah...!!

mau pake kaos oblong...???


kami ja ndak boleh....!!

bukan gitu...........

maksudnya terserah pake baju pa ja yang penting pake kerah


ya ia lah...!!

masak ya ia dong...!!

kalo gak pake kerah lebih baik ke mall ja....!!

ampun bang..........

nangis nie.......

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  setan hijau on Thu Sep 11, 2008 8:57 am

bagus prasetia wrote:
smiler_b wrote:
bagus prasetia wrote:ya ia lah...!!

mau pake kaos oblong...???


kami ja ndak boleh....!!

bukan gitu...........

maksudnya terserah pake baju pa ja yang penting pake kerah


ya ia lah...!!

masak ya ia dong...!!

kalo gak pake kerah lebih baik ke mall ja....!!


mak kojam nya abg ma adek sendiri.....

oh ya mana yang lain nya tek

setan hijau
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 112
Age : 95
Location : JL.menteng VII
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Fri Sep 12, 2008 2:43 am

kita sekarang harus kejam......!!



yg laennya,, ayo gab di room pembantaian....!!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Sun Sep 14, 2008 3:05 am

bagus prasetia wrote:kita sekarang harus kejam......!!



yg laennya,, ayo gab di room pembantaian....!!

ah........

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Sun Sep 14, 2008 3:13 am

kenapa......???

kayak orang kemasukan setan......!!! Twisted Evil Twisted Evil

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Sun Sep 14, 2008 3:16 am

bagus prasetia wrote:kenapa......???

kayak orang kemasukan setan......!!! Twisted Evil Twisted Evil

soal na mukanya

mengerikan.........

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Sun Sep 14, 2008 3:18 am

gene tampannya........

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Sun Sep 14, 2008 3:20 am

bagus prasetia wrote:gene tampannya........

nah gitu kan cakep.........

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Sun Sep 14, 2008 3:36 am

baru tau ya.....???


kacian bgt....!!



waduh,, narses kale.......!! Twisted Evil Twisted Evil

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Sun Sep 14, 2008 3:47 am

bagus prasetia wrote:baru tau ya.....???


kacian bgt....!!



waduh,, narses kale.......!! Twisted Evil Twisted Evil

ha...........ha................ha

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  lovers_holic on Tue Sep 16, 2008 10:30 pm

boleh dong aq gabung.,.,.,.,.,.

nm aq putri.,.,.,.

ank stambuk 08.,.,.,.,.


salm knl ya buat mua2 ank TPL.,.,.,.,.,..., Wink Wink Wink Wink

_________________
CINTA SCI GA AKAN DATANG DUA KALI

lovers_holic
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 113
Age : 27
Location : Dimana saja mungkin saja di hatimu
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Wed Sep 17, 2008 9:56 am

lovers_holic wrote:boleh dong aq gabung.,.,.,.,.,.

nm aq putri.,.,.,.

ank stambuk 08.,.,.,.,.


salm knl ya buat mua2 ank TPL.,.,.,.,.,..., Wink Wink Wink Wink

boleh2 ja kok.........

lam kenal yach.......


_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  sholihin on Fri Sep 19, 2008 9:10 am

smiler_b wrote:mulai hari selasa kemarin, tepatnya tanggal 9 September 2008,,

anak2 TPL di suruh mengenakan seragam

1. hitam-putih + dasi : hari senin - rabu

2. batik + celana keper/goyang : hari kamis & jum'at

untuk hari sabtu kita pakai baju bebas,tapi tetep pakai baju kerah

cpex deah,,.ank" Tpl kyak SELES,,,??? Evil or Very Mad

sholihin
newbie
newbie

Jumlah posting : 1
Registration date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  lovers_holic on Fri Sep 19, 2008 9:18 am

sholihin wrote:
smiler_b wrote:mulai hari selasa kemarin, tepatnya tanggal 9 September 2008,,

anak2 TPL di suruh mengenakan seragam

1. hitam-putih + dasi : hari senin - rabu

2. batik + celana keper/goyang : hari kamis & jum'at

untuk hari sabtu kita pakai baju bebas,tapi tetep pakai baju kerah

cpex deah,,.ank" Tpl kyak SELES,,,??? Evil or Very Mad



bisa2 aza tuch.,.,.,.,.,.

biar ank TPL klihatan cakep.,.,.,.,.

_________________
CINTA SCI GA AKAN DATANG DUA KALI

lovers_holic
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 113
Age : 27
Location : Dimana saja mungkin saja di hatimu
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Fri Sep 19, 2008 11:14 pm

lovers_holic wrote:
sholihin wrote:
smiler_b wrote:mulai hari selasa kemarin, tepatnya tanggal 9 September 2008,,

anak2 TPL di suruh mengenakan seragam

1. hitam-putih + dasi : hari senin - rabu

2. batik + celana keper/goyang : hari kamis & jum'at

untuk hari sabtu kita pakai baju bebas,tapi tetep pakai baju kerah

cpex deah,,.ank" Tpl kyak SELES,,,??? Evil or Very Mad



bisa2 aza tuch.,.,.,.,.,.

biar ank TPL klihatan cakep.,.,.,.,.

ah g juga..................

yang ada 1 kampus melototin kami

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Tue Sep 23, 2008 11:28 pm

mlototo kalian..>???


kayaknya gak lah...!!

mungkin abang punya penyakit ( PHOBIA ) ya....???


menurut saiya anak reguler biasa ja tuh.....!!

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  lovers_holic on Fri Sep 26, 2008 9:22 am

itu kan prasaan lo aza.,.,.,.,.

kayak pepatah bilang.,.,.,.,,.

ANDA SOPAN KAMI SEGAN.,..,.., :D :D :D :D

_________________
CINTA SCI GA AKAN DATANG DUA KALI

lovers_holic
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 113
Age : 27
Location : Dimana saja mungkin saja di hatimu
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Fri Sep 26, 2008 9:42 am

lovers_holic wrote:itu kan prasaan lo aza.,.,.,.,.

kayak pepatah bilang.,.,.,.,,.

ANDA SOPAN KAMI SEGAN.,..,.., :D :D :D :D


saya tambahi kak...!!


ANDA TAK SOPAN KAMI TAK SEGAN SEGAN...!! Twisted Evil Twisted Evil

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  smiler_b on Sun Sep 28, 2008 3:16 am

lovers_holic wrote:itu kan prasaan lo aza.,.,.,.,.

kayak pepatah bilang.,.,.,.,,.

ANDA SOPAN KAMI SEGAN.,..,.., :D :D :D :D

ya.......mudah-mudahan ja kami bisa menjaga perasaan kawan2 yang lain........

aaaamiiiiiiin..

_________________


ALWAYS PLAY YOUR MUSIC

smiler_b
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 82
Location : di mana masih ada daratan,,di situ aku berdiri
Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  lovers_holic on Sun Sep 28, 2008 7:32 am

gitu dong.,.,.,.,.

bounce bounce

_________________
CINTA SCI GA AKAN DATANG DUA KALI

lovers_holic
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 113
Age : 27
Location : Dimana saja mungkin saja di hatimu
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  bagus prasetia on Sun Sep 28, 2008 7:40 am

perdamaian........


damai itu indah.......!! Arrow Arrow

_________________
Tak semua yang dapat di hitung diperhitungkan dan Tak semua yang di perhitungkan dapat di hitung.
(ALBERT EINSTEIN)



bagus prasetia
Alumni
Alumni

Jumlah posting : 374
Location : di dasar neraka terdalam
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: seragam buat TPL

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik